Breaking News

Gaet Murid Baru, TKK 6 Penabur Gelar Open House 2017

OPEN HOUSE TKK 6 PENABUR 2017

ONLINEKRISTEN.COM, JAKARTA – Sekolah TKK 6 PENABUR menggelar Open House bertajuk “Be Adventurous with TKK 6 PENABUR” yang diadakan di sekolah yang terletak di Jalan Hibrida Raya Blok QA/ 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 25 November 2017.

Selain membuka pendaftaran calon siswa baru dan Free Trial Class bagi anak-anak berusia 2-3 tahun yang lahir pada tahun 2016, beragam aktivitas disediakan bagi anak-anak yang mengikuti Open House tersebut.

Di antaranya, ada perlombaan painting competition, fashion show, cupcake decorating, candy crush contest, stick and paste, photo booth dan fishing competition. Ada pula kegiatan seru lainnya, seperti zumba for kids, art and craft workshops, fun games dan mega bazaar.

Kepala Sekolah TKK 6 PENABUR, Dewi Sofa Tjoeng menjelaskan acara Open House ini dibuat untuk memperkenalkan pola pendidikan serta program di sekolah TKK 6 PENABUR kepada para orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anaknya mulai dari tingkat Toddler, Playgroup, Kindergarten 1 dan Kindergarten 2.

“Lomba ini bukan sekedar mengasah kreativitas namun mereka juga untuk membiasakan anak-anak agar memiliki jiwa sportivitas, percaya diri, berani dan mau mencoba hal-hal yang baru,” kata Dewi.

Sementara Ketua Panitia Open House TKK 6 PENABUR, Indah Triana menambahkan acara Open House ini ditujukan bukan hanya kepada peserta didik namun juga untuk masyarakat luas supaya mereka mengetahui program dan kegiatan yang ada di sekolah ini.

“Melalui open house ini, mereka dapat bertanya mengenai program dan kegiatan belajar TKK 6 PENABUR,” kata Intan.

Lebih lanjut Dewi mengatakan Open House ini bukan hanya sekedar ajang untuk memperkenalkan sekolah kepada warga sekitar Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran dan lainnya. Namun, bagaimana memotivasi anak-anak untuk menunjukkan kreativitas dan talenta mereka.

“Tujuan Open House ini juga agar ada waktu berkualitas antara orang tua, anak dan guru karena di setiap permainan yang dijalankan memerlukan kerja sama dalam melakukannya,” ujarnya.

Sesuai dengan visinya, menurut Dewi, TKK 6 PENABUR berupaya menjadi lembaga pendidikan Kristen unggul dalam iman, ilmu dan pelayanan.

“Tentunya hal ini merupakan tantangan tersendiri untuk terus termotivasi membuat program dan kreativitas yang maksimal karena kami berharap seluruh potensi anak-anak di TKK 6 PENABUR dapat terus ditingkatkan. Sekolah TKK 6 PENABUR bukan hanya sekedar mengacu pada pendidikan akademik tapi juga memberikan pendidikan karakter pada anak-anak usia dini,” kata Dewi menambahkan.

Apalagi, lanjutnya, TKK 6 PENABUR sadar bahwa usia di masa anak-anak berada di jenjang Taman Kanak-kanak adalah masa emas bagi mereka untuk terus dibentuk dan dikembangkan karakternya sejak dini.

“Untuk membentuk karakter yang baik bagi anak berawal dari pembiasaan yang positif. Bila hal tersebut dilakukan sejak usia dini maka akan semakin baik bagi anak-anak,” tambah Dewi.

Dewi mengajak semua orang tua untuk memasukkan anak-anaknya bergabung di TKK 6 PENABUR yang telah membuka pendaftaran sejak 4 September 2017. “Kami memberikan penawaran menarik bagi yang mendaftar hingga akhir November ini,” tandasnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai sekolah TKK 6 PENABUR, dapat menghubungi di nomor telepon 021 – 45840084

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »