Breaking News

HUT HMT Ke-6: Berkat Anugerah Tuhan, HMT Berangkatkan Ribuan Orang ke Tanah Perjanjian

Peniupan Lilin Kue Ulang Tahun Ke-6 HMT

Sukacita melimpah tergambar jelas dalam setiap orang yang hadir dalam acara Thanks Giving 6 tahun Celebration HMT yang berlangsung di AXA Tower, Kuningan City, Jakarta, Jumat malam, 30 Oktober 2015.

Tema malam spesial ucapan syukur HMT kala itu adalah “Semua Karena Anugerah-NYA”

Dalam kotbah, Pdt Timotius Hardono MA, mengajak semua yang hadir untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yesus oleh karena anugerah-NYA tiada berkesudahan.

Begitu juga kepada HMT yang tengah berulang tahun ke-6 agar selalu ingat bahwa kesuksesan demi kesuksesan yang terjadi adalah semata-mata anugerah Tuhan.

Puncak perayaan Thanks Giving 6 tahun HMT Celebration malam itu dilakukan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun HUT Ke-6 HMT, yang sebelumnya diadakan ucapan doa syukur oleh Mayor Jenderal TNI (Purn.) Darpito Pudyastungkoro.

Direktur Utama HMT Group Ronny Benyamin Tambayong, SE, MACM menjelaskan HMT awalnya adalah suatu pelayanan Holy Mobile Team (HMT), suatu gerakan para pria yang luar biasa, pria yang telah dipulihkan dan takut akan Tuhan.

Holy Mobile Team terbentuk sebelum PT HMT (Hidup Makmur Terencana). Dan pergerakan HMT ini antara lain, diinisiasi oleh Mayor Jenderal TNI (Purn.) Darpito Pudyastungkoro.

“Beliau menggerakkan ministry ini dari awal dengan menjangkau para pria bagi Allah. Kegerakan pria sejati diikuti dengan melakukan kegiatan bakti sosial, antara lain, berupa pengobatan gratis,”kata dia

“Intinya kita rindu membagikan kasih Kristus kepada orang lain,” imbuh dia.

Rony menambahkan bahwa melalui HMT Tour & Travel, ditawarkan program menarik bagi umat Kristiani agar mereka dapat pergi di Holy Land dengan sistem pembayaran mencicil setiap bulannya.

Pun, diberikan layanan keberangkatan khusus ke Holy Land khusus bagi hamba-hamba Tuhan dan masyarakat yang tidak mampu.

“Puji Tuhan, misi HMT untuk memberangkatkan sebanyak mungkin beribadah ke Holy terwujud. Semua ini terjadi oleh karena kemurahan Tuhan semata sehingga hingga kini HMT mampu memberangkatkan ribuan jemaat ke Tanah Perjanjian,” pungkas dia.

Adapun visi HMT adalah “Membangun Komunitas Wisata Cerdas yang berkarakter unggul dan berjiwa entrepreneurship.”

Sementara misi HMT adalah :

  1. Membentuk suatu komunitas dari berbagai lapisan masyarakat untuk mewujudkan impiannya berwisata ziarah ataupun wisata mancanegara.
  2. Mensejahterakan setiap anggota komunitas dengan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.
  3. Mencerdaskan dan meningkatkan kualitas SDM.

Usai ucapan syukur 6 tahun Celebration HMT, dilanjutkan dengan Family Gathering di Patra Beach, Anyer.

(VICTOR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »