Breaking News

INI DIA TIM TERBAIK YANG AKAN TAMPIL DI GRAND FINAL PENABUR INTERNATIONAL CHOIR FESTIVAL 2017

Penabur International Choir Festival 2017

ONLINEKRISTEN.COM, JAKARTA – Sebanyak delapan tim paduan suara (PS) terbaik dari 8 kategori yang diperlombakan di PENABUR Internasional Choir Festival (PICF 2017) akan beradu di babak Grand Final guna mencari tim terbaik di ajang Festival Choir tersebut pada, Sabtu (09/09/2017) sore hingga malam.

“Setiap tim paduan suara yang terbaik dari tiap kategori akan tampil babak Grand Prix Performances guna mencari yang terbaik di PICF 2017 ini Sabtu malam lusa,” kata Humas Panitia penyelenggara, Muljono kepada ONLINEKRISTEN.COM di halaman sekolah BPK Penabur Internasional Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis malam, (07/09/2017).

Adapun 8 kategori dalam PICF 2017 yakni; kategori Kindergarten, Primary School, Junior High School dan Senior High School untuk kelompok sekolah dan kategori Mixed Youth Choir, Folklore, Gospel and Spiritual dan Musica Sacra untuk kelompok umum.

PICF 2017 adalah kompetisi paduan suara internasional yang mempertemukan 131 kelompok paduan suara dengan 4.923 personil dari 3 negara: Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

“Lewat seni, khususnya paduan suara (Choir), dibangun mentalitas, kehalusan budi luhur dan edukasi kepada generasi muda. Ini juga sebagai peran serta kita membangun karakter anak bangsa,” kata Artistic Director PICF 2017, Tommyanto Kandisaputra saat jumpa Pers di Sekolah BPK Penabur Internasional Kelapa Gading, jalan Boulevard Bukit Gading, Jakarta Utara, Selasa (05/09/2017).

Sebagai informasi, kompetisi ini diselenggarakan dua tahun sekali oleh BPK PENABUR Jakarta. Segera setelah penyelengaraan PICF tahun ini selesai, BPK PENABUR Jakarta akan membuka pendaftaran untuk PICF 2019.

Pantau terus website www.picf.or.id dan media sosial Twitter @BPKPENABURJkt, Facebook Humas Penabur Jakarta, atau email info@picf.or.id.

(OK-1)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »