Breaking News

Natal Bersama MPR, DPR dan DPD: “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Besar Allah”

Ketua Panitia Natal, Maruarar Sirait

Natal bersama MPR, DPR dan DPD RI yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden serta pejabat tinggi negara digelar di Lapangan Sepak Bola MPR, DPR, DPD RI, Senayan, Jakarta, Kamis malam, 28 Januari 2016.

Natal yang diketuai Anggota DPR dari Partai PDIP Maruarar Sirait ini, mengusung tema Natal sesuai dengan tema Natal bersama PGI dan KWI yakni “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” yang terambil dari Kitab Kejadian 9: 16.

Hadir sebagai pengkotbah Romo Benny Susetyo dan doa syafaat dibawakan oleh Sekretaris Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia, Pdt Gomar Gultom.

Sederetan artis nasional turut menghibur yakni Nowela, Joy Tobing, RNB Trio, Berlian Hutauruk, Frans Rumbino, Yandera Leka Sesando Musician dan Kolintang Kadoodan.

Juga, beberapa paduan suara ikut mengisi acara ibadah dan perayaan Natal seperti Paduan Suara Glorify The Lord Ensemble, Triniti, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Atmajaya, UPH, PKB Toraja, GKPO, MPR, DPR, DPD RI dan Parlemen Choir.

Keseluruhan acara dipandu oleh MC, Nico Siahaan, yang juga Anggota DPR RI dari Partai PDIP.

Sebagai bentuk kepedulian kepada pedagang kecil, Panitia juga mengundang pedagang kaki lima untuk menyajikan makanan bagi para undangan yang hadir nanti.

(VICTOR)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »