Breaking News

Natal GBI Glow Fellowship Centre: Kesederhanaan sekaligus Kemegahan Perayaan Natal

JAKARTA- Peristiwa Natal yang digambarkan dalam Alkitab didalamnya terkandung kesederhanaan sekaligus kemegahan.

Hal ini nampak tatkala tamu-tamu penting, seperti orang-orang Majus, turut hadir dengan membawa persembahan mereka berupa emas, kemenyan dan mur.

Selain itu, tamu-tamu lain seperti gembala-gembala juga hadir karena diundang langsung oleh malaikat.

Kemegahan Natal lainnya adalah setiap pribadi yang ada baik Maria, Yusuf maupun para gembala-gembala boleh merasakan pengalaman dikunjungi oleh Malaikat.

Ditambah lagi kemegahan Natal tersebut dihadiri ribuan Malaikat Sorgawi yang memuji Allah: “Kemuliaan bagi Allah ditempat yang maha tinggi, dan damai di bumi, diantara manusia yang berkenan pada-NYA”.

“Luar biasa keadaan Natal yang digambarkan oleh Alkitab. Ditengah-tengah kesederhanaan, namun begitu Agung dan Megah, karena yang datang adalah Raja diatas segala Raja, pencipta langit dan bumi, Penguasa Sorga, Tuhan Yesus Kristus,” kata Gembala Sidang GBI Glow Fellowship Centre Pastor Gilbert Lumoindong dalam Perayaan Malam Natal GBI Glow Fellowship Centre di Plenary Hall- Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu, 24 Desember 2014.

Karena itu, lanjut Pastor Gilbert, dalam setiap kali merayakan Natal, kita diingatkan tentang kemuliaan kehadiran Kristus Yesus di muka bumi ini yang akan selalu menghadirkan sukacita dan kebanggaan tersendiri.

Sebagai umat Tuhan yang meingimani kehadiran Kristus adalah bukti Kasih Allah yang sempurna maka sudah sepatutnya kita menyambut Natal dengan bergembira dan bersukacita (Lukas 1:14a).

“Karena dengan kedatangan-NYA, Kristus menjawab berbagai pertanyaan tentang kekuatiran dan kebimbangan manusia, tentang dosa dan kutuk, tentang kepastian keselamatan, tentang damai sejahtera dan kepastian penyertaan Tuhan,” tandas dia.

Perayaan Malam Natal GBI Glow kala itu diadakan sebanyak dua sesi. Baik sesi pertama dan kedua, Umat Kristiani dengah penuh sukacita hadir memenuhi ruangan JCC tersebut.

Perayaan Natal bertambah meriah manakala praise and worship serta kesaksian pujian diisi oleh artis rohani ibukota, antara lain, Joy Tobing, Sammy Simorangkir dan Sari Simorangkir.***

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »