Breaking News

Natal Peradi 2017, Haji Fauzi Hasibuan: “Sebagai Muslim, Saya menghormati umat Kristiani Merayakan Natal”

NATAL PERADI 2017

Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) pimpinan Ketua Umum, Haji Fauzie Yusuf Hasibuan, dan Sekjen Thomas Tampubolon, menggelar Natal Peradi 2017 di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa malam, 19 Desember 2017.

Adapun tema Natal Peradi, “Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh dan bersyukurlah” dan subtema, “Natal adalah kesaksian yang membawa sukacita dan damai sejahtera dalam setiap perbedaan”.

Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Otto Hasibuan mengatakan tema Natal ini menyentuh hati kita semua. Hati yang tersayat mulai sembuh. Ada damai sejahtera dalam keberagaman.

Otto Hasibuan berharap tema Natal kali ini sungguh-sungguh membawa kedamaian bagi seluruh keluarga besar advokat segera terwujud.

Sementara Ketua Umum DPN Peradi, Haji Fauzi Hasibuan, mengatakan dirinya sebagai seorang Muslim menghormati umat Kristiani yang merayakan Natal.

Fauzi berharap melalui tema Natal kita diingatkan bahwa norma atau kaidah untuk menyelesaikan perbedaan diantara umat manusia mesti diperjuangkan bersama dengan menggunakan kaidah perdamaian yang dianugerahkan Tuhan untuk menjaga keharmonisan umat manusia. Frasa kaidah perdamaian itu tentu saja tidak ditemukan dalam dunia ilmu hukum.

Sementara Ketua panitia, Suhendra Asido Hutabarat, menambahkan Natal bagi umat Kristiani merupakan perayaan penting untuk mengajak dan menyimak kembali pesan utamanya bahwa kelahiran dan kehadiran Yesus Kristus merupakan bukti kasih dan kepedulian Tuhan yang tak ternilai yang membawa perdamaian, keselamatan dan sukacita besar bagi umat manusia.

(OK-1)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »