Breaking News

PUTARAN KE-2 PILKADA DKI, PARTAI PERINDO DEKLARASIKAN DUKUNGANNYA KEPADA PASLON ANIES-SANDI

Jakarta, ONLINEKRISTEN.COM – Pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diadakan di Sportmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 14 Maret 2017.

Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah politisi, antara lain, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra M Taufik, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung), dan Boy Sadikin.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan membacakan kontrak politik antara Partai Perindo dan Paslon Anies-Sandi.

Sahrianta Tarigan menyebutkan Partai Perindo berharap Anies-Sandi dapat menjadi pemimpin dan milik seluruh warga Jakarta tanpa membedakan suku, ras, agama, latar belakang dan status sosial serta selalu bersikap adil dan jujur serta menerapkan Pancasila dalan arti yang benar sebagi pijakan dalam memimpin kota Jakarta.

Lebih lanjut Sahrianta memaparkan kontrak politiknya agar Anies-Sandi dapat berpihak pada rakyat kecil agar dapat menumbuhkan kesejahteraan dan pendidikan keterampilan, sehingga kesenjangan sosial di kota Jakarta dapat diperkecil serta mempercepat kemajuan kota Jakarta.

“Hal ini dilakukan dengan tetap mendorong kelompok masyarakat yang sudah mapan tetap tumbuh dan berkembang dengan memberikan kepastikan dan transparansi hukum,” pungkas dia.

Sementara Ketum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap Paslon Anies-Sandi mampu melakukan penataan Jakarta yang asri, bersih dan sehat serta mengatasi banjir dan kemacetan.

“Juga, mampu mengayomi masyarakat Jakarta dengan menciptakan suasana yang aman penuh kepastian, tentram, damai, bertoleransi beretika dan beradab,” ujar dia.

Hary mengajak seluruh kader-kader Perindo di DKI Jakarta yang hadir pada saat itu untuk mendukung penuh Paslon Anies-Sandi.

“Sebagai bentuk dukungan Perindo kepada Anies-Sandi, kepada seluruh kader Perindo, khususnya di DKI Jakarta, agar betul-betul mendukung dan turun ke lapangan untuk ikut berkampanye,” tegasnya.

Baik Anies maupun Sandi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai Perindo. Anies Baswedan menambahkan akan meneruskan perubahan di Jakarta. “Kita sedang bekerja untuk mengusahakan perubahan itu,” tandas dia.

(OK-1)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »