Breaking News

Tahanan KPK Adakan Ibadah Jumat Agung

OC Kaligis Memberikan Kata Sambutan dan Kesaksian dalam Ibadah Jumat Agung di Gedung KPK

Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) OC Kaligis dan beberapa tahanan lainnya mengikuti ibadah Peringatan Jumat Agung, yaitu hari kematian Yesus Kristus, yang berlangsung di Aula Konprensi Pers, Gedung KPK, Jakarta, Jumat, 25 Maret 2016.

Pelayanan ibadah tersebut didatangkan langsung dari Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Paulus, yang dipimpin oleh Pdt. Freddy Tobing.

Tahanan lainnya yang ikut dalam ibadah tersebut, diantaranya, Direktur Jenderal Perhubungan Laut Bobby Reno Mamahit, Asisten pribadi Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Hanura Dewie Yasin Limpo, Rinelda Bandaso dan Kepala Dinas ESDM Kabupaten Deiyai Provinsi Papua Irenius Adii.

Ruangan ibadah yang hanya berukuran 3×7 meter tersebut ditata sedemikian rupa sehingga menjadi beberapa bagian.

Pada bagian depan, meja digunakan oleh pendeta dan pelayan lainnya.

Sementara, para jemaat duduk di kursi yang telah disediakan.

Disudut lainnya, alat musik keyboard turut mengiringi para jemaat untuk menyanyikan lagu-lagu pujian.

OC Kaligis memberikan kesaksian sebelum ibadah dimulai. Katanya, “Saya hanya berharap hukuman untuk saya sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar OC Kaligis.

Pdt Freddy Tobing dari GPIB mengucap syukur kepada Tuhan bahwa KPK masih memberikan fasilitas yang cukup untuk dapat melaksanakan pelayanan khusus bagi para tahanan.

“Ruangan ini agak lumayan jika dibandingkan dulu di bawah. Di sini sudah bagus. Ini kan ibadah, kita enggak banyak minta lebih,” kata Freddy.

Usai ibadah, OC Kaligis mendapatkan kunjungan keluarga. Putri OC Kaligis yang juga artis, Velove Vexia, membawakan makanan khas Manado untuk sang ayah berupa ayam, ikan kakap, ikan cakalang, perkedel jagung dan sayur daun pepaya.

(VA-7)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Translate »