Kekompakan Jemaat GBI Shalom Meriahkan Festival Bazaar Kemerdekaan

Kekompakan Jemaat GBI Shalom Meriahkan Festival Bazaar Kemerdekaan

- in NASIONAL
perayaan hut ri ke-77Suasana Festival Bazaar Kemerdekaan GBI Shalom

OnlineKristen.com | Memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Persekutuan Pelayanan Dewasa Muda (DM) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Shalom menggelar “Festival Bazaar Kemerdekaan” pada Rabu (17/8/2022) di Lapangan Sekolah Bethel, Jalan Swasembada Timur, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Festival Bazaar Kemerdekaan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB dihadiri lebih dari 300 orang yang langsung menyerbu stand makanan, minuman, stand pakaian dan tas.

Juga ada stand permainan (games) berhadiah, aneka Lomba 17-an berhadiah dan Fashion Show ‘Shalom Fashion Week berhadiah, hiburan Parodi, Live Music, DoorPrize dan Perform Yel-yel Juara 1,2 dan 3.

Ketua Panitia, Nemy Simanjuntak menjelaskan Festival Bazaar kemerdekaan ini diikuti oleh semua kelompok usia, mulai anak-anak sekolah minggu, remaja-pemuda hingga orangtua di GBI Shalom.

GBI Shalom
Ketua Panitia Nemy Simanjuntak





“Kita juga mempersilahkan orang di luar jemaat ikutan, bahkan kita undang warga lingkungan sekitar gereja melalui pengurus RT, untuk sama-sama bergembira merayakan Kemerdekaan RI,“ jelasnya.

Menurut Nemy, Persekutuan Pelayanan Dewasa Muda (DM) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Shalom rutin melakukan berbagai kegiatan, mulai dari fellowship, ibadah, retreat, dan event lainnya hampir setiap bulannya.

“Berhubung bulan Agustus ada momentum HUT Kemerdekaan RI, kita bikin event festival bazaar ini. Tujuannya terlebih khusus untuk menjalin keakraban dan persaudaraan sesama jemaat GBI Shalom, mulai dari anak-anak, orang tua. Jadi bukan komunitas Dewasa Muda saja. Semua kompak dan kami ingin memberkati banyak orang melalui event ini,” ujarnya.

gbi shalom
Pastor Ferry Tasik MDiv





Sementara, mewakili Gembala Sidang GBI Shalom, Pdt Ferry Tasik MDiv dalam sambutannya mengajak seluruh orang yang hadir untuk bergembira dalam festival bazar kemerdekaan pada HUT Kemerdekaan Ke-77 RI.

Ferry meyakini angka 77 HUT RI adalah angka kesempurnaan dari Tuhan, Sebab itulah tahun ini Indonesia sangat diberkati Tuhan.

“77 is the perfect number. Kita dapat menghadapi pandemi Covid-19 dengan baik, dan ekonomi Indonesia tetap bertahan di saat banyak negara lain banyak yang resesi bahkan bangkrut,” jelas Ferry yang kini melayani sebagai Gembala Sidang GBI New Jersey, Amerika.

Menurut Ferry, Tema peringatan HUT Ke-77 RI yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” adalah sangat tepat dalam kondisi saat ini.

“Menurut saya ini tema yang sangat bagus dan bermakna dalam dari Presiden Jokowi, saya salut dengan Presiden kita,” pungkas anak dari Gembala Sidang GBI Shalom, Pdt, Yorry Tasik ini.(*)

(VIC)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

Rakernas Sinode GKSI Tetap Rekomendasikan Rekonsiliasi, Frans Ansanay: Kami Tak Tabu Untuk Berdamai

OnlineKristen.com  | Sinode Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI)