Breaking News

Morris Cerullo Akan Beberkan 5 Nubuatan Untuk Indonesia Malam Ini

OnlineKristen.Com – Dr Morri Cerullo berjanji akan membeberkan lima nubuatan untuk Indonesia pada hari kedua (27/9) kehadirannya ketika jadi pembicara dan pendoa dalam acara “Indonesia Conference of the Holy Spirit” yang berlangsung 26-27 September 2019 di Grand Ball Room, Lantai 10, Integrity Convention Center Mega Glodok Kemayoran, Jakarta.

Sebelum Morris Cerullo tampil pada malam hari (26/9), diadakan ibadah dari siang hari secara estafet oleh para pembicara dan pendoa yaitu Pastor Raymond Mooi, Pastor Gary Whetstone, Pastor Jose Carol dan Pastor Tony Mulia.

Morris Cerullo, dalam kotbahnya, menyampaikan ada hadirat yang luar biasa malam hari di gedung ini. 

“Tuhan telah siapkan bagi saudara sebelum selesai acara ini bahwa kehidupan, keluarga dan pelayanan saudara tidak akan pernah sama lagi,” tegas dia.  




Morris menekankan dirinya akan menyatakan yang sifatnya profetik. “Ada orang-orang di ruang ini yang akan menerima karunia-karunia yang luar biasa dari Tuhan. Tuhan akan pakai saudara. Kita akan mendapat melihat dalam roh bahwa Indonesia akan berbalik,” seru dia. 

Morris mengutarakan dirinya tidak pernah mengharapkan untuk kembali ke Indonesia. 

“Saya telah datang ke Indonesia selama bertahun tahun. Pertama kali saya datang ke Manado. Ketika itu saya masih muda dan kotbah pertama kalinya di Indonesia. Saya melakukan KKR terbuka disana. Setelah menghadiri KKR kota demi kota, akhirnya saya mendarat di Jakarta,” kata dia. 




Menurut Morris, dia hadir ke Jakarta ketika berusia 30 tahunan awal. Dan kini dalam beberapa hari lagi dirinya akan ulang tahun yang ke-88 tahun. 

Lebih lanjut Morris mengatakan dirinya datang ke Indonesia pertama kali ke kota ini dengan menggunakan stadium yang hanya bisa menampung 300 ribu orang. Waktu itu, jumlah gereja masih sedikit.

“Dan orang-orang bilang siapa anak muda ‘gila’ ini mau menggelar KKR di stadium besar. Mereka bilang ini pasti kerjaan orang gila,” ujar dia.




Dan ketika acara berlangsung selama tiga hari, lanjut Morris, apa yang terjadi ?, “Yang buta melihat, yang tuli mendengar, yang lumpuh melompat bersukacita. Dan hadirat Tuhan memenuhi stadium tersebut dengan 300 ribu orang. Itulah pengalaman pertama saya di Jakarta”.

Morris mengaku dirinya tidak pernah berharap datang lagi ke Indonesia. Namun tahun lalu, Roh Kudus membawa dirinya kepada suara Tuhan yang berkata, “AKU mau engkau datang ke Indonesia satu kali lagi”.

Ia bertanya kepada Tuhan, “Mengapa ENGKAU menghendaki aku datang lagi ke Indonesia hanya untuk dua hari dengan perjalanan yang cukup jauh selama 20 jam dari Amerika.”




Lalu Tuhan berkata kepada Morris, “Anak-Ku, AKU mau pakai engkau untuk berbicara nubuatan. Engkau akan lepaskan lima nubuatan dari Roh Kudus yang akan memutarbalikkan Indonesia.”

Ketika beberapa hari ini ada kekacauan di jalan-jalan Jakarta, Morris akhirnya mengetahui mengapa Tuhan mengutus dirinya kembali ke Indonesia untuk melepaskan lima nubuatan profetik.

“Saya kesini untuk melepaskan lima nubuatan profetik. Saya akan melepaskan nubutan ini besok malam (27/9),” jelas dia. 




Bahkan, lanjut Morris, hari ini (26/9) Roh Kudus bicara kepada dirinya dan Tuhan berkata, “AKU mau engkau menuliskan nubuatan dan di-print dan besok pagi saya akan serahkan kepada panitia untuk nubuatan ini semua. Besok ketika saudara datang, nubuatan ini dibagikan kepada saudara. Saya tidak mau melepaskan nubuatan ini hanya secara verbal karena acapkali kalian lupa. Persiapkan diri saudara besok. Jangan makan malam (puasa) besok. Kalau makan pagi dan siang boleh. Sebab kita akan sama-sama terima jubah nubuatan. Kalian akan menjadi nabi-nabi dan urapi,” pungkasnya.

 

(Victor)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
UA-102499644-1
%d blogger menyukai ini: