Rajut Silaturahmi, Pengurus PERWAMKI Sambangi Ketua Sinode GBI, Pdt Dr Japarlin Marbun

KRISTEN TV || Periodisasi di GKPI, Haposan Hutagalung: JANGAN ADA TIM SUKSES

Periodisasi di GKPI, Haposan Hutagalung: Jangan Ada Tim Sukses
Periodisasi di GKPI, Haposan Hutagalung: Jangan Ada Tim Sukses

ONLINEKRISTEN.COM – Usai Musyawarah Nasional (Munas) Perkumpulan Wartawan Media Kristen Indonesia (PERWAMKI) pada Akhir Maret lalu, Ketua Umum terpilih Stevano Margianto dan Sekretaris Umum terpilih Agus Riyanto Panjaitan tidak tinggal diam.

Bersama para pengurus PERWAMKI lainnya, mulai “tancap gas” merajut silaturahmi. Terlebih khusus kepada para tokoh aras gereja dan pimpinan sinode gereja.




Bertempat di Kantor Grha Bethel, Jakarta, Jumat, 29 Maret 2019, Pengurus PERWAMKI menyambangi Ketua Sinode GBI, Pdt Dr Japarlin Marbun yang kala itu didampingi Staf Editor Beritabethel.com, Pdt. Prambudi STh.

Dengan tangan terbuka, Pdt Japarlin Marbun menyambut kedatangan pengurus PERWAMKI.

Dalam pertemuan itu, Ketum PERWAMKI, Stevano Margianto menyampaikan hasil Munas dan rencana pelantikan DPP PERWAMKI di Graha Bethel, Jakarta, 6 Mei 2019.

Pada kesempatan berharga itu juga, Margianto meminta Pdt Japarlin Marbun untuk kesediaannya menjadi salah satu penasihat DPP PERWAMKI periode 2019-2023. Disertai dengan penyerahan surat permohonan menjadi penasihat.

Pdt Japarlin Marbun menyambut hangat atas kepercayaan dirinya menjadi salah satu penasihat DPP PERWAMKI.

“Terima kasih atas kepercayaan PERWAMKI untuk menjadi saya sebagai salah seorang penasihat,” ucap Pdt Japarlin seraya menerima surat permohonan penasihat DPP PERWAMKI dari Margianto.




Pdt Japarlin pun berharap agar para wartawan PERWAMKI menjadi pewarta yang memberitakan kabar baik sesuai dengan tema Munas PERWAMKI “Pergilah dan Beritakan Kabar Baik”.

“PERWAMKI mesti betul-betul beritakan kabar baik, dan menjadi berkat. Bukan memberitakan kabar hoaks,” tandasnya.

(OK)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.