Kampus UKI Buka Dapur Umum KOINONIA Untuk Mahasiswa Ditengah Pandemi Covid-19

Dapur Umum Koinonia ini ditujukan untuk para mahasiswa, cleaning service dan sekuriti yang sangat membutuhkan. 

KRISTEN TV || VIRAL! PARA BIARAWATI NYANYIKAN LAGU IDUL FITRI, INDAHNYA KEBERAGAMAN

VIRAL, BIARAWATI NYANYIKAN LAGU IDUL FITRI
Kampus UKI Buka Dapur Umum KOINONIA Untuk Mahasiswa Ditengah Pandemi Covid-19

OnlineKristen.com | Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, Rektor Universitas Kristen Indonesia (UKI), Dr Dhaniswara K Harjono, SH, MBA, membuka resmi Dapur Umum Koinonia yang berlokasi di Kampus UKI Cawang, Jakarta, Senin, (18/05/2020).

Dapur Umum Koinonia ini ditujukan untuk para mahasiswa, cleaning service dan sekuriti yang sangat membutuhkan. 

Baca Juga: FH UKI Jakarta Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa Perantau Ditengah Pandemi Covid-19 

Penyelenggaraan Dapur Umum ini merupakan kerjasama antara Satuan Tugas Dampak Covid-19 Yayasan UKI (YUKI) yang diketuai Ir Eddy Rainal Sinulingga, MBA, dengan Gugus Tugas Peduli Dampak Covid-19 UKI yang diketuai Hulman Panjaitan, SH, MH. 


Dalam sambutannya, Ir Eddy Rainal Sinulingga, MBA, yang juga Pengurus Yayasan UKI mengemukakan, “Penyelenggaraan Dapur Umum ini merupakan bentuk empati YUKI dan UKI terhadap mahasiswa UKI yang terkena dampak Covid-19.” 

Sementara Rektor UKI, dalam sambutanya, menyampaikan, “Terima kasih kepada YUKI dan termasuk alumni UKI yang sedemikian rupa bahu membahu memberikan perhatian kepada adik adiknya para mahasiswa UKI.” 

Baca Juga: Wisuda UKI Tahun Akademik 2018/2019, Rektor UKI: Hadapi Era 4.0 dengan Lifelong Learning 

Sedangkan Ketua Gugus Tugas Peduli Dampak Covid 19 UKI, Hulman Panjaitan mengutarakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian YUKI dan UKI terhadap para mahasiswa UKI yang membutuhkan. 


“Berbagai bentuk kepedulian lainnya yang diberikan, selain penyelenggaraan Dapur Umum, adalah pembagian paket sembako kepada sekuriti dan petugas cleaning service serta bantuan paket pulsa kepada para mahasiswa,” jelas Hulman yang juga Dekan FH UKI ini.  

Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Susanne Sitohang, menambahkan, “Penyelenggaraan Dapur Umum ini dilaksanakan dengan memberikan makan siang dan malam setiap hari. Sedangkan pemberian paket sembako dan paket pulsa dilakukan secara berkesinambungan.”


Kegiatan baksos UKI ditengah Pandemi Covid-19 ini merupakan hasil donasi pada umumnya berasal dari alumni UKI dan pihak lain yang turut berkontribusi seperti lembaga gereja dan organisasi lainnya.

(VIC)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.