LAI akan Gelar Jambore Nasional Anak sekaligus Peluncuran Program Gerakan Anak Membaca KBUA Nasional

KRISTEN TV || Periodisasi di GKPI, Haposan Hutagalung: JANGAN ADA TIM SUKSES

Periodisasi di GKPI, Haposan Hutagalung: Jangan Ada Tim Sukses
Periodisasi di GKPI, Haposan Hutagalung: Jangan Ada Tim Sukses

OnlineKristen.Com – Memasuki dekade 2020-2030 Indonesia akan menikmati apa yang disebut sebagai bonus demografi, yakni jumlah angkatan kerja akan mencapai 70% dari seluruh populasi. Artinya Indonesia saat ini mempunyai jumlah anak-anak yang lebih banyak.

Di sisi yang lain anak-anak generasi sekarang yang disebut sebagai generasi Z atau generasi mendatang (yang saat ini masih berusia balita) adalah generasi yang sejak lahir sudah akrab dengan dunia digital.





“Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi gereja-gereja di Indonesia dan LAI untuk meningkatkan tingkat baca dan pengetahuan terhadap Alkitab dan nilai-nilai alkitabiah secara aktif dan kreatif,” kata Sekretaris Umum Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), Sigit Triyono dalam siaran rilisnya di Jakarta, (25/6).

LAI bersama gereja-gereja di Indonesia, lanjut Sigit, berinisiatif melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan ketertarikan anak dalam membaca Alkitab.

“Salah satu kegiatan tersebut adalah Jambore Nasional untuk anak. Selain merupakan pertemuan anak-anak se-Indonesia dalam aktivitas kreatif dan edukatif, Jamnas juga bertujuan untuk mendorong anak membaca Alkitab,” urai dia.





Jambore Nasional Anak LAI tersebut akan diadakan di Villa Biru Pancawati, Kabupaten Bogor, tanggal 4-7 Juli 2019.

Oleh karena itu, dalam Jambore Nasional ini, LAI akan meluncurkan program Gerakan Anak Membaca KBUA Nasional.

“Mari segera daftarkan anak, keponakan, murid dan atau anak-anak sekolah minggu Gereja Anda. Mereka akan mendapatkan manfaat pengalaman dekat Alkitab yang tak terlupakan seumur hidup,” ajak Sigit.





Silakan kontak Pendaftaran klik : it.ly/JAMNAS2019″

Contact Person : 0811-1925-400 Kak Selvy, 0812-9211-6359 Kak Dwi, 0813-1044-2619 Kak Tumpal, Email : jamnas2019@alkitab.or.id.

#SalamAlkitabUntukSemua

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.