Pesan Natal Presidensi GYK Dari OSZA Russell M Nelson: Berbagi Terang Ditengah Rasa Takut dan Ketidakpastian

Pesan Natal Presidensi GYK Dari OSZA Russell M Nelson: Berbagi Terang Ditengah Rasa Takut dan Ketidakpastian

- in GEREJA DAN MINISTRY
294
0

OnlineKristen.com || Menyambut Natal 25 Desember 2021, Presidensi Gereja Yesus Kristus Dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir (GYK Dari OSZA) Russell M Nelson menyampaikan pesan Natal.

Masa Natal sudah dekat dan berarti di hati saya, seperti saya tahu demikian pula bagi banyak dari Anda.

Mengingat semua yang telah kita alami selama setahun terakhir ini bahkan lebih, bolehkah saya berbagi pesan tentang bagaimana kita dapat membantu mengubah kehidupan selama waktu yang istimewa ini.

Saat Anda menyaksikan ini, saya mengundang Anda untuk merenungkan cara-cara Anda dapat secara pribadi menjangkau, dan membantu orang lain mengalami Terang Yesus Kristus pada Natal ini.

Pada Natal tahun ini, ada yang masih menunggu saat lampu menyala lagi. Itulah sebabnya kita senang berbagi Terang Yesus Kristus, ketika begitu banyak orang disekitar kita terbebani dengan rasa takut dan ketidakpastian.




Saya mengundang Anda untuk menyediakan ruang di hati Anda, bagi orang-orang disekitar Anda, yang mungkin bergumul untuk melihat Terang Juruselamat dan untuk merasakan kasihnya.

Tidak ada karunia yang akan sama berartinya dengan tindakan kasih murni yang akan Anda berikan kepada yang kesepian, yang letih, dan yang lelah.

Ini adalah karunia yang mengingatkan kita, dan mereka, tentang alasan sesungguhnya untuk masa ini, karunia berupa Putra Allah, Yesus yang lahir untuk mengusir semua ketakutan serta membawa terang dan sukacita abadi, bagi semua yang mengikuti DIA.




Saya mengucapkan kepada Anda, teman-teman saya terkasih Selamat Natal serta masa penuh sukacita membantu orang lain melihat dan merasakan Terang Yesus Kristus.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

110 Juta Orang akan Berdoa dalam ajang World Prayer Assembly, 17-19 Mei 2022

OnlineKristen.com || Sekitar 110 Juta orang akan dimobilisasi