Breaking News

Pdt Tony Mulia Beberkan Generasi 14.14.14 dalam Seminar “Mematahkan dan Memutuskan Kutuk Generasi”

“Tidak ada nabi, orang pintar atau raja yang mampu mematahkan kutuk. Sampai pada akhirnya pada generasi 41 yaitu Yesus Kristus hadir ke tengah-tengah dunia”

Pdt Tony Mulia

OnlineKristen.Com – Pdt Tony Mulia menggelar Seminar membedah tentang “Mematahkan dan Memutuskan Kutuk Generasi” yang diadakan di House of Worship, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Dalam seminar, Pdt Tony Mulia mulai menjelaskan bahwa Alkitab mencatat ada sebanyak 230 kali kata kutuk dan 410 kali kata berkat. 




Berikutnya, Tony mengutarakan terkait angka 14.14.14 yang menggambarkan tentang generasi yang juga terdapat dalam Alkitab. 

“Ada empat belas keturunan dari Abraham sampai Daud, empat belas keturunan dari Daud sampai pembuangan Babel, dan empat belas keturunan dari pembuangan Babel sampai Kristus seperti yang tertulis dalam Kitab Matius 1:17,” urai dia.

Menurut Tony, ternyata para nabi dan keturunannya, baik Nabi Abraham dan Daud dan nabi lainnya, akibat dosa-dosa yang telah dilakukannya pada masa lalu, menurunkan kutuk kepada generasi berikutnya. 




“Tidak ada nabi, orang pintar atau raja yang mampu mematahkan kutuk. Sampai pada akhirnya pada generasi 41 yaitu Yesus Kristus hadir ke tengah-tengah dunia,” urai dia.

Yesus Kristus, sambung Tony, telah mematahkan semua kutuk dengan jalan DIA sendiri dikutuk melalui salib. “Hanya Yesus Kristus yang mampu mematahkan kutuk,” tegas dia. 

Tony, kemudian memberikan referensi Kitab Galatia 3:13 yang menyebutkan, “Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: ‘Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”




Juga, dikatakan dalam Galatia 3:14, “Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam DIA berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yang telah dijanjikan itu.” 

“Oleh karenanya jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah,” jelas Tony.

Menurut Tony, generasi saat ini adalah generasi panggilan bukan generasi keturunan. 




“Disebut generasi panggilan oleh karena Tuhan yang menentukan. Dan kita masuk pada generasi 14 yang kelak juga menjadi generasi penuntas,” kata dia.

Usai seminar, seluruh para peserta seminar diundang maju ke depan altar didoakan langsung melalui Hamba Tuhan, Pdt Tony Mulia, untuk mematahkan dan memutuskan kutuk generasi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
UA-102499644-1
%d blogger menyukai ini: