Breaking News

Pelaku Pembunuhan Calon Pendeta Melindawati Zidoni Bekerja Sebagai Buruh di Perkebunan Sawit

ONLINEKRISTEN.COM – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi membenarkan dua pelaku pembunuhan Calon Pendeta Melindawati Zidoni (24) di Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI), telah diangkap.

Dua pelaku tersebut berinisial H dan N, yang saat ini masih dalam pemeriksaan oleh penyidik.




Supriadi mengatakan, kedua pelaku merupakan buruh yang bekerja di perkebunan sawit dan sama-sama berada di Kabupaten OKI.

“Iya, berkat tim di lapangan dan masyarakat, pelaku sudah ditangkap. Inisialnya N dan H. Iya benar (buruh perkebunan sawit),” kata Supriadi, saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis, 28 Maret 2019.

Supriadi mengungkapkan, motif pembunuhan terhadap Melinda Zidemi (MZ) diduga karena pelaku menyimpan dendam pribadi kepada korban.

Namun, hal itu masih akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

“Motif sementara dendam, besok akan disampaikan lebih jelas,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menangkap dua terduga pelaku pembunuhan terhadap MZ  yang merupakan calon pendeta di OKI, Sumsel.

MZ diperkosa dan dibunuh dua pelaku di area perkebunan kelapa sawit di OKI, Sumsel, Selasa, 26 Maret 2019.




Sebanyak lima orang saksi telah diperiksa oleh penyidik gabungan di Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, terkait tewasnya MZ.

Para saksi yang diperiksa merupakan orang terakhir yang bertemu dengan korban di lokasi kejadian yakni di area Perkebunan Sawit PT PSM, Sungai Baung, OKI, Sumatera Selatan.

(OK/Kompas)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
UA-102499644-1
%d blogger menyukai ini: