Duet Baktinendra Prawiro dan Dating Palembangan Menguat, Dream Team DPP PIKI 2021-2026

Duet Baktinendra Prawiro dan Dating Palembangan Menguat, Dream Team DPP PIKI 2021-2026
Baktinendra Prawiro (Kiri) dan Dating Palembangan

Harapan DPD dan DPC Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) seluruh Indonesia agar Baktinendra Prawiro kembali memimpin DPP PIKI untuk periode kedua terus menguat, sehari sebelum Kongres Ke-6 PIKI yang akan digelar, Sabtu, 10 April 2021.

Tak hanya itu, Duet Baktinendra Prawiro (Ketua Umum) dan Dating Palembangan (Sekretaris Jenderal) juga semakin terkonsolidasi dan menguat di DPD dan DPC PIKI seluruh Indonesia.

Seperti diutarakan oleh Ketua DPD PIKI Jawa Barat, Arijon Manurung. “Keberhasilan Mas Baktinendra Prawiro ini mestinya dilanjutkan untuk DPP PIKI Periode 2021-2026. Apalagi DPD dan DPC di seluruh Indonesia masih menghendaki agar Mas Bakti kembali memimpin organisasi para kaum intelektual Kristen ini,” ujar Arijon ketika dihubungi via telepon, Jumat (09/04/2021).

Menurut Arijon, Baktinendra masih sangat dibutuhkan organisasi PIKI kedepan agar konsolidasi PIKI semakin merambah ke-34 propinsi Indonesia. Juga, semakin banyak DPC yang terbentuk.

“Luar biasa memang keberhasilan DPP PIKI dibawah kepemimpinan Mas Bakti saat ini. Sudah ada sekitar 29 DPD PIKI terkonsolidasi dengan baik. Saya yakin jika Mas Bakti kembali memimpin PIKI, maka konsolidasi internal PIKI semakin paripurna. Dan konsolidasi eksternal pun akan semakin terjalin,” jelas dia.




Selain itu, lanjut Arijon, pantauannya di lapangan menunjukkan menguatnya dukungan dari DPD dan DPC PIKI yang menghendaki duet Baktinendra Prawiro (Ketum) dan Dating Palembangan (Sekjend) sebagai Dream Team DPP PIKI 2021-2026.

“Saya perhatikan duet Baktinendra Prawiro dan Dating Palembangan semakin menguat dan terkonsolidasi dengan baik di DPD dan DPC PIKI seluruh Indonesia. Figur Dating Palembangan ini memang sangat tepat untuk mengisi posisi Sekjend DPP PIKI. Apalagi jika melihat rekam jejak Dating yang pernah sukses memimpin lembaga keumatan menjadi Ketum DPP GAMKI,” ujar dia.

Pantauan OnlineKristen.com, dukungan agar Baktinendra Prawiro memimpin kembali DPP PIKI untuk Periode 2021-2026 juga mencuat tatkala diadakan Pemaparan visi dan misi Calon Ketum dan Calon Sekjend secara zoom, pada Rabu (07/04/2021). Pada momen tersebut, banyak calon ketum yang justru masih menghendaki kembali Baktinendra Prawiro menjadi Ketum DPP PIKI 2021-2026.

(VIC)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.