Breaking News

Ini Dia Calon Ketum dan Sekum PGI yang telah serahkan Rekomendasi 

Ada tiga calon Ketua Umum PGI yang sudah mendapatkan rekomendasi dari sinode masing-masing. Yakni, Pdt Gomar Gultom (HKBP),  Pdt Dr Tuhoni Telaumbanua, PhD (BNKP) dan Pdt Dr Albertus Patty (GKI). 

Onlinekristen.Com – Para kandidat pimpinan Majelis Pengurus Harian Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (MPH PGI) telah menyerahkan rekomendasi dari masing-masing sinode dalam ajang Sidang Raya XVII PGI (SR XVII PGI) di Waingapu, Sumba Timur, NTT, 8-13 November 2019.

Berdasarkan pantauan OnlineKristen.Com, Selasa pagi, 12 November 2019, beredar sejumlah nama calon pimpinan MPH PGI, mulai dari Calon Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Wakil Sekretaris Umum.




Ada tiga calon Ketua Umum PGI yang sudah mendapatkan rekomendasi dari sinode masing-masing. Yakni, Pdt Gomar Gultom (HKBP),  Pdt Dr Tuhoni Telaumbanua, PhD (BNKP) dan Pdt Dr Albertus Patty (GKI). 

BACA JUGA: Buka Sidang Raya XVII PGI, Menteri Hukum dan HAM: Gereja Galang Kekuatan SDM Hadapi Revolusi 4.0

Ketiga nama ini memang jauh hari telah muncul sebagai calon Ketua Umum PGI. Juga, ketiga nama ini adalah pengurus Majelis Pengurus Harian (MPH) PGI sebelumnya. Pdt Gomar Gultom (Sekum PGI), Pdt Dr Tuhoni Telaumbanua, PhD (ketua) dan Pdt Dr Albertus Patty (ketua).

Sementaran bursa calon Sekretaris Umum PGI yang telah mendapatkan rekomendasi ada tiga orang. Mereka adalah Pdt Jacky Manuputty (GPM), Pdt Manuel Raintung (GPIB) dan Pdt Julianus Mojau (GMIH).

BACA JUGA: Sekum PGI: PILIH PEMIMPIN YANG BENCI KEPADA PENGEJARAN SUAP DAN JANGAN TERJEBAK JANJI-JANJI MANIS




Dan tak kalah penting adalah calon Wakil Sekretarus Umum PGI yang cukup banyak mencapai 6 orang. Mereka adalah Pdt Manuel Raintung (GPIB), Pdt Retno Ratih Suryaning Handayani MTh, MA (GKJ), Pdt Retro (GKJW), Pdt Krise Gosal (GMIM), Pdt Yudith Tompah (GMIST)d Pdt Adrie Massie (Gepsultra).

(Victor)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=slZR8GhZOKs[/embedyt]

 

KRISTEN TV

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
error: Content is protected !!
UA-102499644-1
%d blogger menyukai ini: