Breaking News

Symphony Worship Luncurkan Album Lagu Ketiga “NEW HOPE”

Symphony Worship Meluncurkan Album Ketiga Berjudul NEW HOPE

ONLINEKRISTEN.COM, Setelah sukses dengan dua album lagu rohani “Love To Worship You” dan “Freedom” yang telah ‘mengIndonesia’ bahkan mendunia, Symphony Worship kembali meluncurkan album terbarunya berjudul “New Hope”.



Rangkaian peluncuran Album “New Hope”, yang merupakan album ketiga ini, dimulai dengan konferensi pers dan dilanjutkan dengan konser bersama para pemuda-pemudi yang gereja digelar di GBI City Tower, Jakarta, Jumat, 26 Oktober 2018.

Konferensi pers kala itu dihadiri Ivan Handojo, Ivan Tangkulung, Christofer Tjandra, dan Ps. Djohan Handojo, serta dipandu Erik Moreli.

Album yang terdiri dari sepuluh lagu dan bertemakan pengharapan baru dalam Yesus ini bernaung dalam Bimbingan dan penggembalaan Pastor Djohan Handojo sebagai Pastor dari Symphony Worship.




“Pembuatan album ini sangat berkesan bagi kami. Sejak Live Recording Concert Symphony Worship pada 4 Agustus lalu, kami menerima banyak kesaksian atas mukjizat hadirat Tuhan. Album ini kami harap akan terus menyuarakan keintiman Tuhan dan kuasaNya yang nyata bagi setiap pendengar,” ujar Ivan Handojo, Lead Singer, Song Writer dan Producer dari Symphony Worship.

Setiap lagu di album ini ditulis oleh para personil Symphony Worship yang menceritakan pengalaman pribadi mereka yang mendapatkan pengharapan dalam Tuhan yang tidak pernah mengecewakan.

Lagu-lagu dari album pertama dan kedua Symphony Worship yang berjudul “Love to Worship You” dan “Freedom” telah mendunia, diterjemahkan dan dinyanyikan di lebih dari 14 negara dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.




Beberapa lagu tersebut adalah “Love to Worship You”, “Kunyanyi Haleluya”, “Yesus Pada-Mu kuberseru”, dan “Dengan Apa Kan Kubalas”. Album NEW HOPE ini diharapkan dapat terus menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.

“Kita enggak expect (menyangka). Seperti di youtube, kita melebihi target. Terakhir ada 165 ribu subscriber, total viewers 53 juta. Itu semua di luar perkiraan kita. Betul-betul ini kasih karunia Tuhan yang menggerakkan itu semua bisa sampai hari ini, melalui digital media,” jelas Ivan Handojo.

Lebih jauh Ivan menjelaskan Visi dan Misi Symphony Worship. “Visi Symphony Worship adalah untuk menjadi voice to the nations dan misi untuk pemulihan Pondok Daud melalui pujian dan penyembahan,” ujar dia.




Semua personil yang tergabung dalam Symphony Worship berharap Album “New Hope” ini bisa terus menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.

“Saya berdoa melalui album ini orang-orang (yang mendengarkan) betul-betul mengalami perjumpaan dengan Tuhan. Symphony Worship kita sajikan untuk memuji Tuhan dan semakin mendekatkan diri dengan Tuhan,” kata Ivan Handojo.

“Album ‘New Hope’ ini akan memotivasi gereja lain untuk juga bikin lagu dan album yang lahir dari keintiman dengan tuhan dan akan memberkati banyak orang,” ujar Ivan Tangkulung.




“Saya berharap banyak orang akan terberkati dengan lagu-lagu di album ini dan lahir kesaksian-kesaksian lainnya yang juga bisa menjadi berkat bagi orang lain,” ucap Christofer Tjandra.

Symphony Worship adalah sebuah grup musik Kristiani yang terdiri dari para penyembah GBI The City Tower Jakarta, di bawah kepemimpinan dan penggembalaan Ps. Djohan Handojo.

Satu kerinduan Symphony Worship adalah menyatakan kasih Tuhan dan menegakkan salib Kristus melalui lagu-lagu pujian dan penyembahan mendalam yang mentransformasi kehidupan setiap pendengar.

Symphony Worship juga merupakan wadah generasi muda untuk melanjutkan misi besar Symphony Music yang pada masanya, telah menjadi berkat bagi gereja Tuhan di Indonesia melalui album-album yang di rilis seperti “Bangkit & Bernyanyilah”, “Sbab Dia Baik”, “Masa Penuaian”, “Dia Sanggup”, “Kemuliaan Tuhan” Sanggup”, “Kemuliaan Tuhan” dan banyak lainnya.



Adapun anggota Symphony Worship, antara lain, Ivan Handojo, Nicholas Sarasta, Josephine Widia, Theresia Fasya, Devina Wola, dan Jonathan Fernando sebagai Singers.

Sementera musisinya terdiri dari Ivan Tangkulung (Keyboard), Alisan Jaya (Bass), Wiliam Lee (drum), Jonathan Fandra (Hammond), Wawan Lee (Filler), Christofer Tjandra (Guitar) Gavin Christiantoro (Guitar), Chris Immanuel (Guitar), serta tim choir dari GBl The City Tower Jakarta.

(VIC)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
UA-102499644-1
%d blogger menyukai ini: